Selamat kepada Tim KIR SMP Negeri 2 Babat yang telah meraih Juara III Tingkat Kabupaten Lamongan

Selasa, 15 Maret 2011

Juara 3 bola volley SMASA CUP


Tim bola Volley SMPN 2 BAbat masih tetap menunjukkan tajinya untuk selalu menjuarai dalam event Diesnatalis SMASA Lamongan tahun pelajaran 2010 - 2011. Memang tahun ini peringkat menurun dibandingkan dengan tahun lalu sebagai juara 2, tetapi biarpun juara 3 masih merupakan kebanggaan tersendiri bagi tim bola volley SMPN 2 Babat. SEmoga dalam event HJL tahun ini tim bola Volley dapat lebih menyiapkan diri untuk berprestasi lagi.

29 Comments:

nina elisa said...

saya selalu bangga atas prastasi yang di raih oleh tim bola volley meskipun juara ke 3, dan saya berharap semoga tim bola volley smpn 2 babat selalu menjadi juara dan sukses

tody sahana. kls:IXF. no absen:16 said...

saya bangga tim bola volley smpn 2 babat menjadi juara 3,saya juga senang salah satu teman saya yaitu farid mengikuti lomba bola volley ,
alangka baik nya kegiatan ekstra kulikeler bola volley maupun exstra kulikuler lainya diadakan kembali supaya prestasi dibidang olahraga bisa meningkat/dikasih pengembangan diri badminton supaya anak yang suka badminton bisah mengasah kemampuannya.

begitulah pesan dan kesan saya.

nita ratna sari said...

sebaiknya bola volly smp n 2 babat di tingkatkan supaya bisa meraih juara 1 dan harus belajar yang lebih giat.saya selalu mendukung bola volli di smp 2 ini.
nama;nita ratna sari
kelas;9f
no.absen;8

m.abdul latif said...

kepada semua guru supaya bisa mening kat kan exstra yg lebih giat supaya bisa juara 1

nita ratna sari said...

sebaiknya bola volli smp n 2 babat harus di tingkatkan supaya bisa meraih juara 1 dan harus belajar dengan giat.saya selalu mendukung bolla volli smp2 babat.
nama;nita ratna sari
kelas;9f
no.absen;8

kholilah said...

kepada seluruh tim bola volly jangan pernah menyerah, walaupun kemarin kalian hanya meroleh juara 3,saya yakin pada tahun yang berikutnya kalian pasti akan memperoleh juara 1,dan kalian pasti akan membanggakan smpn 2 babat tercinta ini
nama:nur kholilah
kelas:9f
no absen:9

nurul aisyah said...

semoga smpN2 babat selalu menjadi smp yang terbaik dan selalu mendapat juara yang membangakan.

Pratiwi eka kusuma wardani said...

walaupun tim bola volley smpn2 Babat mendapat juara 3. haruslah tetap berusaha untuk mendapatkan juara yang lebih baik. maka dari itu teruslah berusaha dan berlatih terus, agar bisa menjadi juara lebih baik menjadi juara 1 atau 2 agar bisa memajukan atau menjunjung nama baik smpn2 Babat dan menjadi terkenal tim bola volley smpn2 Babat keInternasional dan semoga sukses terus tim bola volley Smpn2 Babat dan maju terus oke.

Pratiwi eka kusuma wardani said...

walaupun tim bola volley smpn2 Babat mendapat juara 3. haruslah tetap berusaha untuk mendapatkan juara yang lebih baik. maka dari itu teruslah berusaha dan berlatih terus, agar bisa menjadi juara lebih baik menjadi juara 1 atau 2 agar bisa memajukan atau menjunjung nama baik smpn2 Babat dan menjadi terkenal tim bola volley smpn2 Babat keInternasional dan semoga sukses terus tim bola volley Smpn2 Babat dan maju terus oke.

trisya nurul kholifa said...

walau tim bola voli smp 2 babat hanya juara 3 tapi saya tetap bangga saya minta agar tim bola voli agar lebih banyak berlatih agar besok jdi lebih baik lagi dan mendapat juara 1 amin....''
kelas;9f
no absn;17

rizal bagus said...

kepada seluru pemain bola bolly, walau pun perna merahi juara ke3, kamu harus lebih meningkat kan lg agar bisa menjadi juara 1,kalian pasti akan membangga kan smpn 2 babat ini....
nama:rizal bagus
kelas:9f
no abs:13

ubaidillah sholihin said...

kepada guru pembina ekstrakulikuler
bola volley supaya ditingkatkan lagi agar bisa jadi juara 1

ubaidillah sholihin said...

kepada guru pembina ekstrakulikuler
bola volley supaya ditingkatkan lagi agar bisa jadi juara 1

Anonim said...

kpd semua peserta bola voly berlatih lebih giat agar bisa menjadi juara satu se kabupaten lamongan,dan mohon bapak pelatih agar melatih yang lebih giat lagi

Anonim said...

kpd bpk pelatih bola voly harap murid muridnya dilatih dengan giat lagi agar merebutkan juara pertama dan bisa menjunjung tinggi nama sekolah kita ini
nama:Diko prima r
kls:9f
no absn:29

zeli vivi arnita said...

saya bangga kepada semua tim bola volly karna sudah mendapat juara 3 setingkat kabupaten lamongan dan semoga tim bola volly bisa meningkatkan lagi dan menjadi kebanggaan smpn 2 babat.


nama;zeli vivi arnita
kelas; 9f

masruri efendi said...

kpd semua peserta bola voly agar berlatih lebih giat lagi dan mohon bpk pelatih untuk melatih lebih giat lagi

Ahmad Faisal said...

alhamdulillah smp negeri 2 babat telah mendapat juara 3 bola volley meskipun mendapat juara 3 smp 2 babat masih menunjukan kehebatanya dalam mengharumkan nama smp 2 babat saya berpesan kepada semua tim bola volley dan para pelatih agar lebih giat-giat lagi dalam berlatih bola volley supaya dalam event HJL tahun ini smp 2 babat meraih juara 1 dan bisa mengharumkan nama smp 2 babat lagi saya sangat bangga sekolah di smp negeri 2 babat ini sudah mendapat ilmu yang banyak dan saya bangga atas prestasi-prestasi yang di raih oleh teman-teman aku semua

Nama :Ahmad Faisal
Kelas :9f
No Absen :21

Ahmad Faisal said...

alhamdulillah smp negeri 2 babat telah mendapat juara 3 bola volley meskipun mendapat juara 3 smp 2 babat masih menunjukan kehebatanya dalam mengharumkan nama smp 2 babat saya berpesan kepada semua tim bola volley dan para pelatih agar lebih giat-giat lagi dalam berlatih bola volley supaya dalam event HJL tahun ini smp 2 babat meraih juara 1 dan bisa mengharumkan nama smp 2 babat lagi saya sangat bangga sekolah di smp negeri 2 babat ini sudah mendapat ilmu yang banyak dan saya bangga atas prestasi-prestasi yang di raih oleh teman-teman aku semua

Nama :Ahmad Faisal
Kelas :9f
No Absen :21

Ahmad Faisal said...

alhamdulillah smp negeri 2 babat telah mendapat juara 3 bola volley meskipun mendapat juara 3 smp 2 babat masih menunjukan kehebatanya dalam mengharumkan nama smp 2 babat saya berpesan kepada semua tim bola volley dan para pelatih agar lebih giat-giat lagi dalam berlatih bola volley supaya dalam event HJL tahun ini smp 2 babat meraih juara 1 dan bisa mengharumkan nama smp 2 babat lagi saya sangat bangga sekolah di smp negeri 2 babat ini sudah mendapat ilmu yang banyak dan saya bangga atas prestasi-prestasi yang di raih oleh teman-teman aku semua

Nama :Ahmad Faisal
Kelas :9f
No Absen :21

Anonim said...

kpd bpk yg mengajar tim bola folli smp n 2 babat tolong kalau sebelum mengikuti lomba harus di persiap kan terlebi dahulu supaya bisa mendapat kan juara yg d ingikan

naufal zuhair irgi.a said...

kepada semua guru untuk meningkatkan extra bola voly supaya bisa mendapatkan juara 1

kelas;9F
NO.absen:6

ahmad rofi udin 9f said...

kpd bpk yg mengajar tim bola folli smp n2 babat tolong kalau sebelum mengikuti lomba harus d persiapkan terlebi dahulu supaya bisa mendapatkan juara yg d inginkan

nama:ahmad rofi udin
kelas;9f
no absn;23

Fakhrud ismawan said...

kepada bapak pelatih tim bola voly supaya di tingkatkan lagi ekstra bloa voly supaya juara 1 tingkat kabupaten kalau bisa tingkat nasional.

Nama:fakhrud ismawan

Kelas:9F

No.abs:32

wahyu widodo said...

alhamdulilah.tim kita bisa menjuarai lombah.dikabupaten lamongan.teruslah jaya tim bola basket di smp kita.

m adi muadip said...

kpd siswa kls 7 dan 8 supaya mengikuti extra bolla folli agar mempunyai murid yg berprestasi

nama:m adi muadip
kelas:9f
no absn:04

m adi muadip said...

kpd siswa kls 7 dan 8 supaya mengikuti extra bolla folli agar mempunyai murid yg berprestasi

nama:m adi muadip
kelas:9f
no absn:04

Dewanto prasetyo s said...

kpd bpk pembina bola VOOLI SUPAYA LATIHANNYA DI TINGKATKAN LAGI

NAMA:dewanto prasetyo s

Kelas:9F

No absn:27

Unknown said...

Aku tidak bangga sekolah di smp n 2 babat

 

blogger templates 3 columns |