Selamat kepada Tim KIR SMP Negeri 2 Babat yang telah meraih Juara III Tingkat Kabupaten Lamongan

Kamis, 18 November 2010

WORKSHOP MGMPTI DI SMPN 2 BABAT


Workshop MGMPTI dengan tema Integrasi budaya dan pendidikan berkarakter diadakan di gedung Multimedia SMPN 2 BAbat. Acara di buka oleh kepala Dinas Pendidikan kabupaten Lamongan Drs H. Mustofa Nur, MM didampingi oleh Pengawas Dikmenumjur Drs. H. Kusnowo SAdak, MSi, Ketua MKKS Drs. Djanadi MM , Kepala SMPN 2 Babat Drs. H. Fatkhur Rozi, MM dan instsruktur TIm pengembang Kurikulum ( TPK ) Kabupaten Lamongan. Sementara ketua MGMPTI Nurhadi, S.Pd sedang mengikuti grand final E_learning 2010 di Jakarta.

Kepala SMPN 2 Babat sangat berbahagia dengan hadirnya kepala dinas pendidikan ke sekolah yang dipimpinnya. Sebab baru pertama ini sekolah yang ada di desa moropelang ini dikunjungi oleh Kepala Dinas PEndidikan Kab. Lamongan. Kedatangan kepala Dinas PEndidikan ini tidak disia-siakan oleh keluarga besar SMPN 2 Babat untuk foto bersama. Dan sekaligus mengenalkan keadaan fisik SMPN 2 Babat yang mengalami peningkatan baik fisik gedung maupun kebersihan sekolah. Sekaligus mengenalkan program baru kelas bilingual dengan gedung dengan faselitas yang lebih dari pada kelas regular.
sementara itu ketua MGMPTI yang kebetulan juga guru SMPN 2 BAbat memberanikan diri untuk menempatkan pertemuan MGMPTI di SMPN 2 Babat sebab kondisi SMPN 2 Babat dibawah kepemimpinan kepala Sekolah saat ini berubah tingkat kebersihan dan fisik lingkungan sekolah, kalau dulu agak malu ditempati pertemuan tapi sekarang MGMP apapun yang ingin menggunakan gedung di SMPN 2 Babat sudah tidak memalukan lagi. SEbab sarana sudah ada semua, gedung juga sudah ber AC . LCD, Sound maupun Kipas.

0 Comments:

 

blogger templates 3 columns |